Clay basic-Panduan membuat souvenir menggunakan caly polimer

Dvd panduan membuat souvenir menggunakan clay polimer step by step


Polymer Clay dalam arti sesungguhnya adalah tanah liat dapat direkayasa ke berbagai bentuk. Dari segi keahlian, para pembuat polymer clay bisa mengasah kreativitas, memadukan warna, mereka-reka bentuk, dan juga melatih syaraf motorik. Semua kalangan, dari anak-anak sampe nenek-nenek semua bisa mengkreasikannya


sebagai pemula atau clayler Anda bisa menggunakan teknik-teknik baru untuk mencoba
Polimer tanah liat begitu populer untuk sekarang ini, jadi sekarang adalah waktu yang tepat untuk mempelajari lebih lanjut dan melihat mengapa begitu banyak seniman dan penggemar souvenir yang terbuat dari clay ini.
Souvenir clay polimer cukup awet Selama itu disimpan jauh dari panas yang berlebihan dan sinar matahari langsung, polimer tanah liat bisa disimpan selama bertahun-tahun .
Polimer clay tersedia dalam berbagai merek (masing-masing dengan karakteristik sendiri) seperti warna pelangi yang banyak pilihan.Clay bisa dengan mudah di temukan di toko alat tulis kota terdekat
Tanah liat dapat dibentuk menjadi bentuk apapun yang bisa dibayangkan-dari miniatur seperti boneka,bunga,perhiasan,souvenir,manik-manik dan lainya.Anda bisa berkreasi sendiri.

Nah video tentang clay polimer ini akan membahas cara membuat aneka souvenir dari clay polimer langkah demi langkah yang mudah di ikuti.



Dvd video tutorial clay basic-Panduan membuat souvenir menggunakan caly polimer
Keterangan : Video tutorial bisa di buka di komputer dan player
Isi :
  1. Cane bead 1
  2. Cane bead 2
  3. Cane bead 3
  4. Clay backing
  5. Clay cranes 1
  6. Clay cranes 2
  7. Dragon votive candle holder 1
  8. Dragon votive candle holder 2
Harga Rp 50.000.-


Video tutorial lain yang menggunakan bahan clay polymer yaitu Apliqque polymer clay lihat klik disini. 

0 comments:

Post a Comment