Warm candle massage-Terapi pijat


Dvd Terapi pijat
Anda pasti sudah sering mendengar terapi pijat. Atau, Anda sendiri mungkin telah mencobanya, baik memijat diri sendiri ataupun dengan bantuan terapis. Pijat telah lama diyakini bermanfaat bagi kesehatan. Anda bisa menikmati manfaat pijat mulai dari meredakan stres hingga mempercepat waktu pemulihan setelah sakit. 

Dengan kehidupan serba sibuk dan tekanan yang harus dihadapi setiap harinya, tentunya Anda perlu cara untuk meredakan stres. Terapi pijat bisa menjadi pilihan Anda. 

Berdasarkan studi ilimiah,terapi pijat bisa meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh, mengurangi tingkat stres, dan mempersingkat jangka waktu dirawat akibat penyakit tertentu
Segala kesibukan kita bisa menegangkan fisik dan mental. Karena itu, membiarkan tubuh tenang dan rileks menjadi kebutuhan yang sangat penting. Terapi pijat, bisa membantu kita untuk rileks. Pijat bisa membuat mental kita tenang, serta mendorong lahirnya pikiran-pikiran kreatif. 

Anda ingin menghilangkan rasa sakit dengan cara alami? Terapi pijat merupakan jawabannya. Anda tidak perlu menggunkan obat-obatan pereda rasa sakit. Pijat bisa menyegarkan dan meremajakan pikiran. Selain itu, juga memperbaiki persendian dan meningkatkan aliran darah dan nutrisi ke otot-otot dan jaringan lainnya.
Ada banyak jenis pijat seperti pijat reflexi, sport massage atau pijat khusus untuk para olahragawan.

Berikut adalah salah satu dari jenis pijat, yaitu pijat lilin yang akan membuat badan Anda hangat dan nyaman.

Paket dvd
Rp 50.000.-

0 comments:

Post a Comment