Japan facial massage- Panduan pijat wajah ala Jepang

Dvd video tehnik memijat wajah ala Jepang

Pijat wajah Jepang  untuk meningkatkan kesehatan seseorang dan umur panjang, menekankan pencegahan masalah akan wajah. 
Dengan menerapkan pijat wajah, ini akan meningkatkan kecantikan seseorang, menghilangkan racun dari wajah, dan saldo ki (jepang), atau kekuatan hidup, untuk meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. 
Pijat wajah Jepang adalah kombinasi yang mendalam konsep tradisional medial Jepang dan teknik tangan yang berbeda dalam setiap gerakan. 

Tujuan dari pijat wajah Jepang yang unik berkaitan dengan kondisi kulit,  otot dan apa yang disebut sebagai ki (jepang), atau energi kekuatan-hidup, sering diterjemahkan sebagai "bioelectricity." 
Secara tradisional, tujuan dari pijat wajah Jepang untuk bekerja secara khusus dan tepat dengan meridian wajah untuk mencapai keseimbangan dalam seluruh kulit wajah, otot-otot wajah, dan organ internal.
Pijat wajah Jepang menggunakan aplikasi, jauh lebih besar lebih bervariasi, dan banyak lebih halus teknik, berbagai stroke permukaan, serta pijat tekanan lebih dalam. Ada juga banyak perbedaan teknis dalam aplikasi tangan dan jari. 
Hal ini didasarkan pada teknik perkusi, dan menggabungkan ini dengan teknik memijat yang mendalam untuk bekerja otot-otot di bawahnya jaringan permukaan.

Memasukkan Pijat wajah Jepang
Pijat wajah Jepang mudah dimasukkan ke dalam rutinitas terapi Anda. Pijat wajah dengan lembut Jepang merangsang sistem saraf untuk meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi dan mencegah keriput, memperbaiki dan menyeimbangkan kondisi kulit, meminimalkan proses penuaan, wajah terlihat sehat dan merasa percaya diri. 
Apakah Anda seorang terapis pijat atau ahli kecantikan, teknik Jepang Ki bi do(jepang) pijat akan menambah pendekatan filosofis dan teknis Timur untuk facial Anda, teknik untuk memungkinkan Anda untuk secara efektif merawat kondisi wajah beragam.
Japan facial massage membantu untuk mempertahankan kesehatan seluruh tubuh dan wajah dan mendukung dalam perawatan pencegahan gangguan kesehatan.

Berikut adalah paket dvd video tehnik memijat wajah ala Jepang
Isi paket :
Video
  • Japanese facial massage-Shiseido style part 1
  • Shiseido benefiance review
Harga Rp 50.000.-

0 comments:

Post a Comment