ZHAN ZHUANG

Tehnik berdiri statis untuk meningkatkan efisiensi gerakan dan menambah kekuatan

ZHAN ZHUANG 
Tehnik mengembangkan efisiensi gerakan, penyelarasan struktur otot dan tulang, menguatkan kuda-kuda, meningkatkan kekuatan maksimal untuk aplikasi bela diri.
Zhan Zhuang kadang disebut sebagai "tehnik berdiri seperti pohon".  Zhan Zhuang adalah metode pelatihan dalam seni bela diri Cina di mana postur statis digunakan untuk pelatihan fisik, untuk mengembangkan efisiensi gerakan, kesempurnaan penyelarasan struktural; dan karenanya kekuatan meningkat maksimal, sehingga sering digunakan dan dipraktekkan pada kungfu Cina.

Dengan tehnik yang tepat, dengan cara zhan zhuang ini maka penyumbatan aliran darah yang menghalangi batasan kekuatan tenaga dalam seseorang akan ditembus dan diperbaiki sehingga pada akhirnya sang praktisi akan meningkat powernya, meningkat kesehatannya dan meningkat pula kekuatan fisiknya.

Untuk memudahkan pembelajaran, materi pelatihan ini dirancang untuk dilaksanakan 10 hari berurut-turut. Tiap 1 hari 1 tahapan yang harus diselesaikan. Hanya ketekunan berlatih yang akan mneingkatkan kemampuan seseorang.
ZHAN ZHUANG
Rp 50.000,-

0 comments:

Post a Comment