Taichi for Diabetes - Senam ringan untuk Memperbaiki dan Mengontrol Gula Darah Para Penderita Kencing Manis

TAICHI FOR DIABETES
Panduan Latihan Ringan dan Mudah Mengontrol Gula Darah, Menguatkan Organ Vital Bagian Dalam, Meningkatkan Penglihatan dan MenormalkanSirkulasi Darah

Masalah utama bagi penderita diabetes / kencing manis adalah ketergantungan terus-menerus (seumur hidup) pada insulin atau obata-obatan, karena ketidakmampuan organ tubuh dalam memproduksi insulin sendiri.
Gerakan lembut Tai chi  meningkatkan relaksasi yang telah terbukti memperbaiki kontrol diabetes dan banyak kondisi kronis lainnya. Taichi dan tehnik pengobatan china lainnya memiliki kelebihan yaitu mengobati penyakit pada sumbernya dengan memperbaiki organ-organ tubuh dan menguatkan sistem darah dan saluran-salauran yang berhubungan dengan organ bersangkutan. Hal ini berbeda dengan pengobatan barat dimana lebih mengutamakan pengobatan langsung pada penyakit / gejalanya tanpa memperbaiki sumber penyakitnya itu sendiri.
Masalah utama diabetes / kencing manis adalah komplikasi seperti hipertensi, penyakit jantung, gangguan penglihatan dan masalah vaskular. Tai Chi meningkatkan fungsi kardiorespirasi, hipertensi, kekuatan otot, fleksibilitas dan tingkat kolesterol, yang pada gilirannya meminimalkan komplikasi diabetes.
Dr Paul Lam, seorang dokter keluarga dan master tai chi, memimpin tim spesialis tai chi dan medis untuk membuat program yang unik. Fitur khusus Tai Chi untuk Diabetes yang mudah dipelajari, yang dirancang untuk mencegah dan meningkatkan kontrol diabetes. Program-program akan membantu mengurangi risiko komplikasi diabetes dengan meningkatkan jantung / fungsi paru-paru, kekuatan otot, fleksibilitas, menigkatkan penglihatan, keseimbangan, dan mengurangi stress.

Video tutorial :
Taichi for Diabetes 

Harga Rp 50.000,-

0 comments:

Post a Comment