Feng Shui - Aplikasi Feng Shui untuk interior, exterior dan arsitektur untuk Menemukan Keharmonisan, Kesehatan, Keberuntungan dan kekayaan

Feng Shui 
Aplikasi Feng Shui Untuk Interior, Eksterior dan Arsitektur





Feng shui didasarkan pada prinsip: Menempatkan obyek di tempat yang tepat untuk harmoni dankeseimbangan diri Anda, alami dan mengglobal. Dengan penerapan feng shui yang tepat anda secara tidak langsung akan mengaktifkan area kehidupan anda agar mendapatkan : keserasian, kesehatan, cinta, roman, perkawinan, anak-anak, kekayaan, bisnis, karir, pengembangan diri, keberuntungan dan aspirasi.

Apapun feng shui yang telah dipilih untuk diaplikasikan, harus diterapkan secara konsisten dan dipraktekkan dalam satu lingkup pada saat yang bersamaan. Kebanyakan feng shui merupakan naluri keindahan seperti halnya disain arsitektur dan instuisi. Feng Shui adalah geografi, ekologi, meteorologi, astronomi, disain interior yang mengacu pada filosofi Cina seperti Taoisme, Buddhisme dan tradisi yang usianya sudah ribuan tahun.

Paket ini berisi ebook aplikatif panduan untuk merancang dan menyelaraskan harmonisasi dalam perancangan arsitektur, dalam penataan exteriror hingga interior. Menurut kepercayaan China, penggunaan feng shui yang tepat akan mendatangkan keselarasan, kenyamanan, kesehatan bahkan kekayaan ! Disni dijabarkan pula bagaimana merubah lokasi yang dianggap kurang bagus agar bisa jadi lebih hoki.
Isi :

Joey Yap FengShui EXTERIOR
Joey Yap FengShui INTERIOR
Complete Idiot's Guide to Feng Shui, 2nd Edition
Architects Guide to Feng Shui
Feng Shui for Abundant Living
26 Secrets of Feng Shui
Feng Money Spunkins
feng shui fo business
fengshui for love
fengshui for wealth
5 elements

Harga Rp 50.000,-


0 comments:

Post a Comment